tes

ASURANSI PREMI PALING RENDAH

PRODUK

UNTUK MENDAFTAR AURANSI TERMURAH DARI CAR-BCA,silahkan hubungi Ipung :0857623334222

Dengan mengedepankan konsep low-cost-insurance (asuransi premi rendah), Paket eGORO memberikan perlindungan terhadap Kecelakaan yang dapat terjadi kepada Siapa Saja, Kapan Saja, Dimana Saja. Anda akan mendapatkan penggantian finansial sebagai kompensasi atas kerugian yang Anda derita, sehingga sapat memberikan jaminan terhadap masa depan Anda dan keluarga apabila terjadi kecelakaan.

Manfaat Paket eGORO

Perlindungan 24 Jam
Program asuransi ini memberikan perlindungan 24 jam, 7 hari seminggu, di seluruh dunia.
Jaminan Dasar
Manfaat Meninggal Dunia akibat Kecelakaan. Penggantian sebesar 100 % dari nilai pokok pertanggungan diberikan jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan
Manfaat Cacat Tetap Total atau Cacat Tetap Sebagian Akibat Kecelakaan
Penggantian diberikan jika Tertanggung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap total atau sebagian dari anggota tubuh. Besar penggantian sesuai dengan persentase yang tercantum di Tabel Manfaat. (Klik untuk lihat Tabel Manfaat)
Manfaat Biaya Medis
Penggantian Biaya Medis untuk perawatan akibat Kecelakaan, baik rawat jalan maupun rawat inap di rumah sakit, antara lain: biaya kammar, biaya operasi, biaya ambulans, biaya dokter, dan biaya obat-obatan
Sistem pembayaran penggantian (reimbursement) untuk Biaya medis, memberikan kelelasaan bagi Tertanggung untuk memilih dokter ataupun rumah sakit manapun yang dikehendaki.

Leave a Reply