tes

asuransi 25 ribu dari EGORO

Apa Itu eGORO?

Asuransi 25ribu/bulan dengan perlindungan polis dari CAR (BCA),hubungi

085762334222

Diluncurkan pada Nopember 2010, eGORO adalah program kesejahteraan yang dibawahi oleh PT. eGORO SEJAHTERA. Berpusat di Indonesia eGORO dibangun dengan tujuan untuk turut meningkatkan kesejahteraan melalui ekonomi gotong royong, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui sistem pemasaran jaringan dengan teknologi sebagai pondasi dan didukung dengan edukasi untuk masa depan yang lebih baik. Dengan dasar sistem pemasaran jaringan, eGORO berfokus untuk mengedepankan konsep Low-Cost-Insurance (asuransi premi rendah) dan didukung oleh ACA (PT. ACA Asuransi) dalam penyediaan produk asuransinya.
Berawal dari konsep sistem multi-level-marketing yang dipasarkan melalui internet, sistem eGORO mulai dibangun dari tahun 2007. Dalam perencanaannya, eGORO melakukan seleksi dari berbagai pilihan produk dan jasa telah ditawarkan oleh berbagai perusahaan rekanan. Pada tahun 2009, eGORO menandatangani kontrak kerjasama dengan PT. ACA Asuransi. eGORO kini adalah perusahaan pemasaran jaringan swasta yang berpusat di Batam – Indonesia dan menjalankan sistem dengan dasar teknologi yang selalu dikembangkan baik melalui internet, mobile, dan konvensional.
eGORO dibangun atas beberapa pondasi filsuf yang sangat sederhana. Kami ingin masyarakat menikmati produk ini, dan di saat yang sama dapat mengembangkan pengetahuan tentang finansial dan teknologi yang ada. Hal ini membuat kami berpegang kepada beberapa hal, yaitu:
Produk yang murah dan bermanfaat yang terjangkau oleh semua kalangan. Harga yang mahal terkadang menjadi kendala terbesar dalam pemasaran jaringan. Kami ingin agar produk eGORO dapat dinikmati oeh semua kalangan – dengan ini semua orang bisa bergabung dengan ekonomi gotong royong!
Sistem yang sederhana dan mudah dimengerti. Seringkali rumitnya sistem pada sebuah perusahaan pemasaran jaringan membuat kita tidak ingin memperdalam pengetahuan kita tentang sistem itu sendiri. Mengapa mempersulit hal yang sebenarnya sangat sederhana? Pelajari sistem kami dan dari tahu seberapa mudahnya menjalankan usaha eGORO.

Asal Nama eGORO

Dengan visi membangun kesejahteraan masyarakat melalui konsep pemarasan jaringan, nama eGORO adalah kependekan dari Ekonomi Gotong Royong dimana dengan sistem pemasaran jaringan yang dikelola dengan baik, sistem ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota – anggotanya dan semuanya dijalankan secara bergotong royong baik oleh anggota maupun perusahaan. Menyesuaikan dengan target jaringan pemasaran secara global yang berpusat di Indonesia, istilah “Ekonomi Gotong Royong” disederhanakan menjadi eGORO.

Direksi eGORO

Supardi Haliman SE., Mhum Komisaris Utama

Michael J. Williem Direktur Utama

Michael adalah pendiri eGORO, sebuah perusahaan sistem pemasaran jaringan asli Indonesia. Lahir di Jakarta pada tahun 1987, ia menghabiskan masa kecilnya hidup dari satu kota ke kota yang lainnya. Setelah mengemban 3 tahun pendidikan di St. Francis Methodist School – Singapura, ia lalu melanjutkan studinya di Thames Business College Jakarta dengan jurusan Business Administration dan berpindah ke Informatics College dan mengambil jurusan Business IT, yang masih sangat kecil peminatnya pada waktu itu. Pada tahun 2006 ia memutuskan untuk berhenti kuliah dan bekerja di sebuah perusahaan IT dan mulai mengembangkan sebuah sistem yang sekarang dikenal dengan eGORO pada tahun 2007. Kini pemuda 24 tahun ini mengelola PT. eGORO sejahtera secara keseluruhan dan sedang mengerjakan beberapa konsep bisnis yang bersifat online lainnya bersama beberapa rekannya.

Leave a Reply